Wellcome to my blog, a blog with the themes of monivation, philosophy of life, and inspiring stories... Discover your life spirit here..!!

Tentang Saya

My Photo
Tangerang, Indonesia
Seorang mahasiswa yang tertarik dengan filosofi kehidupan, Studying Akuntansi Pemerintahan STAN, Contact: 085717611514 / @khairul_amri_d / Fb: Khairul Amri Dalimunthe

Great Quotes (Part II)

| Friday, March 11, 2011 |
Readers


Kembali saya ingin menulis beberapa quotes, yang juga saya ambil dari beberapa status Facebook saya. Quotes ini merupakan kelanjutan dari post saya yang sebelumnya 'Great Quotes Part I'. Selamat menikmati..

  • Sesuatu yang sudah hilang akan kembali jika kita benar2 membutuhkannya... Ini merupakan Recycle teory dimana yang sudah hilang pasti kembali lagi, walaupun tidak kembali dengan wujud yang sama. Namun ingat, sesuatu itu kembali lagi jika kita benar-benar membutuhkannya.
  • "...karena setiap manusia adalah SERIGALA bagi dirinya sendiri..." (lirik: kisah lima anak manusia_Godbless). Sesungguhnya didalam diri manusia terdapat power yang luar biasa besarnya. Maksimalkan power itu.
  • Anda sudah sempurna, anda telah memiliki segalanya yang anda butuhkan, dan anda telah sepenuhnya bebas, anda hanya tidak mengetahuinya... Hampir sama dengan quote diatas, bahwa manusia sudah memiliki semuanya, namun hanya tidak disadari oleh manusia itu sendiri. Sekali lagi, maksimalkan...
  • Jadilah creator terbaik untuk hidupmu sendiri... Bahwa hidup anda, jalan hidup anda, ditentukan oleh anda sendiri. Ada istilah hari ini adalah hasil dari kemaren, dan besok adalah hasil dari hari ini. Idealnya hidup kita kian membaik dari hari ke hari.
  • Gagal bukan halangan, tapi medium bagi kita untuk bangkit kembali... Sangat jarang sekali orang mendapat kesuksesan di kesempatan pertama. Jika kita gagal, maka jadikan kegagalan itu sebagai pembelajaran dan motivasi kita untuk hasil yang lebih baik lagi.
  • Knowlegde is like a knife.. Ungkapan yang sangat bagus sekali. Ilmu yang kita dapat itu seperti pisau, pisau di dapur tentunya. Yang dapat kita gunakan sebagai alat pemotong atau untuk membunuh orang lain. Begitu juga dengan ilmu yang kita dapat, bisa kita buat untuk kebaikan atau keburukan. Jadi hati-hatilah dengan ilmu yang anda dapat. Gunakan ilmu untuk kebaikan. (Ilmu=pengetahuan)
Cukup sekian dulu. Mudah-mudahan dilain kesempatan saya bisa menambahkan lagi. Ada yang mau nambahin?


Related Post:



0 comments:

Post a Comment

TRANSLATE

Daftar Isi

Artikel Lain

 

TERBARU

SAHABAT MOTIVEME

GUEST BOOK


ShoutMix chat widget
DreamHost promo