Wellcome to my blog, a blog with the themes of monivation, philosophy of life, and inspiring stories... Discover your life spirit here..!!

Tentang Saya

My Photo
Tangerang, Indonesia
Seorang mahasiswa yang tertarik dengan filosofi kehidupan, Studying Akuntansi Pemerintahan STAN, Contact: 085717611514 / @khairul_amri_d / Fb: Khairul Amri Dalimunthe

Great Quotes (Part I)

| Wednesday, March 9, 2011 |
Readers

Kali ini saya ingin menuliskan beberapa quotes yang sebagian saya ambil dari status Facebook saya, dan sebagian memang buatan saya sendiri. Silakan dinikmati...


  • However many holy words you read, however many you speak, what good will they do you if you do not act on upon them? (Siddhārtha Gautama). Intinya adalah action, percuma jika kita hanya ngomong doang tanpa ada realisasinya, percuma kita hanya membaca tanpa mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.
  • What you get is what you need, not what you want... Terkadang yang kita dapatkan (apapun itu) tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Allah memberi apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan.


  • Hidup adalah mencari kebahagiaan... Tujuan yang jelas dari kehidupan ini adalah mencari kebahagiaan dunia akhirat. Orang sering menyalahartikan tujuan hidup, kebanyakan orang tujuan hidup hanya sebatas mencarikekayaan dan kepopuleran, yang belum tentu membuat seseorang bahagia
  • Anda bagaikan sebatang pohon dengan akar yang rapuh, maka carilah sandaran yang kuat yang dapat menopang pohon itu untuk tetap berdiri tegak di fananya dunia ini... Kita adalah makhluk sosial, yang tidak bisa hidup tanpa orang lain. Dalam hidup kita membutuhkan sandaran, apakah keluarga, pacar, teman dll.
  • Berbuat baiklah anda kepada lingkungan di sekitar anda dan lihatlah apa yang bakal terjadi...!! (mestakung style). Memberi lebih baik daripada menerima. Jika kita sering memberi, niscaya kita akan memetik hasil.
  • Life is like a ball.. sometimes you're in the top, and sometimes you're in the bottom... Hidup ini seperti bola yang berputar, kadang diatas kadang dibawah. Janganlah kita sombong ketika kita diatas karena pada suatu saat kita akan berada dibawah.
Semoga bermanfaat, mudah-mudahan nanti saya bisa menambahkannya. Ada yang mau nambahin?




Related Post:



2 comments:

Anonymous said...

keren, keep blogging bro.

Khairul Amri Dalimunthe said...

@aangbikinblog
thx bro...sering2 main ke sini ya

Post a Comment

TRANSLATE

Daftar Isi

Artikel Lain

 

TERBARU

SAHABAT MOTIVEME

GUEST BOOK


ShoutMix chat widget
DreamHost promo