Wellcome to my blog, a blog with the themes of monivation, philosophy of life, and inspiring stories... Discover your life spirit here..!!

Tentang Saya

My Photo
Tangerang, Indonesia
Seorang mahasiswa yang tertarik dengan filosofi kehidupan, Studying Akuntansi Pemerintahan STAN, Contact: 085717611514 / @khairul_amri_d / Fb: Khairul Amri Dalimunthe

Award Pertama

| Wednesday, March 30, 2011 |
Readers

Salam blogger...
Alhamdulillah..blog saya yang sederhana ini telah mendapatkan awards. Ketika dikabari teman saya My Sceal bahwa saya dapet awards, saya bingung 7 keliling...halaah lebay...
Oiya..saya lupa ngucapin terima kasih, terima kasih mas My Sceal yang telah meneruskan awardsnya ke blog saya yang simple dan sederhana ini. Saya senang sekali dan terus terang membuat saya semakin semangat dalam ber-blogging ria...heheh
MotiveMe-Amri adalah blog yang bercerita tentang motivasi hidup,
filosofi hidup, kisah inspirasi: intinya pengembangan diri lah..Walaupun begitu, blog ini juga berisi hal2 diluar pengembangan diri seperti postingan award ini heheh. Saya termotivasi membuat blog ini karena sanjungan dari teman2 saya di Tim Paskibra STAN. Di tim itu saya selalu mengirimkan sms yang berisi motivasi ke teman2 saya dan mereka mengapresiasinya. Selanjutnya terbesit di benak saya kenapa tidak dijadikan blog saja?hhehehe sekilas tentang MotiveMe-Amri. Semoga blog yang sederhana ini bisa memberikan kehidupan yang lebih baik bagi kita semua. Ammiiinn......

Sesuai amanah, saya akan mengundang beberapa temen saya yang pantas mendapatkan award ini. Berikut nama2 blog yang saya undang dalam Awards MotiveMe-Amri:


Yah Bagi2 yang dapat Award ini mohon dijalankan Amanahnya agar semuanya kebagian Award dan blogging menjadi semangat..!!!

Begini syaratnya...
1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link yang memberikan award
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada teman-teman blogger yang kamu pingin
4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga (lewat Buku Tamu atau Kolom komentar)
Okehh!!

Salam Blogger.....dan sukses selalu...!!! 

Motiveme-Amri


Related Post:



13 comments:

Unknown said...

Wah aku bener2 salut dengan kk,,aku sampe bingung mau comment apa,ok kk salam blogger

Khairul Amri Dalimunthe said...

@Junay Sugiyanto
waduuuhh...mas junay ini berlebihan..Alhamdulillah kalo gitu
diambil ya mas award nya..tetap berkarya dan salam blogger...
heheh

Iyan said...

Mantap sobat, jadi terharu nih.....ok di lanjutkan perjuangannya. Salam blogger

Khairul Amri Dalimunthe said...

@Iyan
mantaabh mas...selamat berjuang hehehe
salam blogger..

friez said...

Makasih ya telah memberikan awardnya juga kepada saya... semoga dengan award ini kita terus termotivasi untuk berkarya.. :) hehe

Khairul Amri Dalimunthe said...

@friez
iya sama2 mas..diambil ya mas awardnya...
tetap berkarya...
salam blogger,,

Penghuni 60 said...

gambar awardnya mana sob? kok gak kliatan?

Khairul Amri Dalimunthe said...

@Penghuni 60
iyaa kawan, emg gak ada,,,
gpp lah..heheh

Anonymous said...

Alhamdulillah..., syukron katsiron ya Mas Amri. SUkses selalu.... Maaf, baru bisa balas. Kesibukan di dunia nyata...
Semoga, Kita sesama blogger bisa semakin sukses baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Ok
Salam blogger untuk kalian semua.
Wassalam...

Nurfarah said...

thank alot for the award.. insyaallah i will take your award..thank :)

kuliksera said...

saya cuman bisa bilang trimakasih, maaf ni kawan saya baru bisa kasih respon, soalnya kemarin saya pulang kampung,lagi berduka. sekali lagi saya ucapkan trimakasih ya kawan.

Toy Sale said...

Selamat ya

Putry Amouy said...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.name
dewa-lotto.com

Post a Comment

TRANSLATE

Daftar Isi

Artikel Lain

 

TERBARU

SAHABAT MOTIVEME

GUEST BOOK


ShoutMix chat widget
DreamHost promo