Wellcome to my blog, a blog with the themes of monivation, philosophy of life, and inspiring stories... Discover your life spirit here..!!

Tentang Saya

My Photo
Tangerang, Indonesia
Seorang mahasiswa yang tertarik dengan filosofi kehidupan, Studying Akuntansi Pemerintahan STAN, Contact: 085717611514 / @khairul_amri_d / Fb: Khairul Amri Dalimunthe

Award motiveme yang Kedua

| Friday, April 8, 2011 |
Readers

 
Alhamdulillaah lagi..selang beberapa jam setelah menerima award yang pertama, akhirnya blog ini kembali mendapatkan award yang kedua. Kali ini awardnya datang dari teman saya CoretanKu (Friez). Dia memberi tahu saya melalui Shoutmix (buku tamu). Terimkasi teman semoga persahabatn kita makin erat. 


TENTANG SAYA
Saya adalah hanya seorang mahasiswa biasa yang tertarik dengan dunia pengembangan diri heeh. Atas dasar itulah saya membuat blog motiveme-amri ini.

MENDAPATKAN AWARD
Buat yang ingin dapat award ini sebenarnya gampang, yang perlu anda lakukan adalah sering-sering berkunjung ke blog sahabat blogger lainnya atau yang biasa kita kenal dengan blogwalking. Dan bisa juga dengan sering berkomentar di blog sahabat lainnya. Award ini juga Award backlink yang harus di bagi-bagi lagi kepada rekan-rekan blogger yang lainnya sebanyak 12 orang. Aturan mainnya dari para pemberi sebelumnya, ada 4 peraturan yaitu:

1. Memberikan ucapan terima kasih dan memasang link pada pemberi Award.
2. Menceritakan secara singkat siapa diri kita.
3. Memberikan/menggulirkan award kepada 12 teman yang dianggap paling sering berkunjung dan memberikan komentar pada blog kita.
4. Menghubungi / memberitahu teman calon penerima award melalui kotak komentar maupun buku tamu pada blog mereka.

PENYERAHAN AWARD
Berikut adalah daftar rekan-rekan blogger yang mendapatkan award :
1. Osa

Ini adalah award yang saya terima dan saya berikan kepada sobat. Untuk yang mendapatkan award kiranya dapat memberikan award ini kepada sobat blog lain yang sering menyapa melalui buku tamu atau berkomentar di blog anda.
Terima kasih dan sukses selalu ...


Related Post:



12 comments:

Anonymous said...

hore... aku dapaat awward lagi... makasih bangat ya mas amri...

kunjungan silaturohim euy.... salam hangat.

catatan kecilku masih sama My Sceal

Konveksi Jakarta said...

Semoga dapet award..!! :)

Khairul Amri Dalimunthe said...

@Catatan Kecilku
diambil ya fren awardnya

Khairul Amri Dalimunthe said...

@Konveksi Jakarta
gampang fren, sering2 berkunjung dan komen, mudah2an dapat

kuliksera said...

award ke 8 nih sob, makasih ya sob,sukses selalu,jaya selalu.

maaf baru bisa berkunjung, beberapa hari ini lagi sibuk banget dengan aktifitas, paling kalo ada sedikit waktu hanya nengok sebentar ke blog, thaks ya sob

Muhammad Fakhrial Zld said...

wah dapat award lagi neh... makasih banyak sob atas awardnya.. hehe

tapi sebelumnya saya juga udah ngasi awward untuk blog ini sob, tapi gak diambil heheh
neh ada di sini http://www.fakhrial-trafficinfo.com/2011/04/award-setetes-embun.html

Penghuni 60 said...

award dariku kenapa gak diambil sob?

Muhammad Fakhrial Zld said...

bingung sob mau ngasi Awwardnya sama siap.... hehe
ntar sob saya posting...
tapi duluan saya yg ngasi awward ke kamu sob.. hehe

Admin [Ladang-Hijau] said...

maaf sob, baru dibalas sekarang, belakangan hari ini sbuk trs. makasi banyak ya? sudah berkenan memberikan award ini kepada Ladang-Hijau :)
Sukses !

Fatkhur said...

Atas nama Fatkhur Blog mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas award yang diberikan. Semoga blog ente tetap eksis. sukses selalu !!! Salam Blogger...

om_dela said...

ok saya ambil tapi saya anggap hadiah ya mas...

makasih dan mohon maaf sebelumnya ... ada yang perlu dibaca disini http://omdela.blogspot.com/2011/04/bicara-soal-award-maaf-jangan.html#more

Putry Amouy said...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.name
dewa-lotto.com

Post a Comment

TRANSLATE

Daftar Isi

Artikel Lain

 

TERBARU

SAHABAT MOTIVEME

GUEST BOOK


ShoutMix chat widget
DreamHost promo